Kunjugan Ke Polsek Oba, Kapolres Tidore Dan Unsur Muspika Memusnahkan Minuman Keras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolres Tidore yang di dampingi pejabat  Polres Tidore diantaranya Kasat Serse, Kasat Bimas, KBO Intel, Kasi Propam dan angota  Polres Tidore melaksanakan kunjugan ke Polsek Oba dalam rangka pemusnahan minuman keras yang bertempat di Polsek Oba. Senin. 3/04/2017.

Sebelum melaksanakan pemusnahan minuman keras Kapolres Tidore AKBP AZHAR JUANDA,SIK menyampaikan pesan pesan kepada masyarakat bahwa Minuman keras (Miras) menjadi perhatian serius Kapolres Tikep dan beliau sangat konsen untuk memberantas Miras di Wilayah hukum Tidore Kepulauan baik dengan pendekatan sosial maupun dengan pendekatan hukum.

Pendekatan sosial dan agama merupakan benteng untuk  menangkal masyarakat agar tidak lagi mengkomsumsi miras. Peran serta aktif tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh adat dan Tokoh pemuda sangat kami harapkan untuk selalu mengingatkan masyarakat tentang bahaya Miras baik terhadap kesehatan maupun terhadap kehidupan sosial masyarakat. Kita harus selamatkan generasi muda Tidore dari Miras. tegas Kapolres AKBP AZHAR JUANDA,SIK

“Pendekatan hukum terus kami lakukan dengan cara memutus mata rantai supply Miras, dan menindak tegas pihak-pihak yang memproduksi miras melalui razia dan operasi miras yang dilaksanakan secara konsisten dan berkelanjutan”. Lanjut AKBP AZHAR JUANDA,SIK

AKBP AZHAR JUANDA,SIK mengharapkan keberhasilan untuk mewujudkan Tidore tanpa Miras tidak terlepas dari niat baik semua pihak dan memberikan dukungan penuh dari aparat pemerintah kecamatan, desa, lurah, koramil serta para tokoh masyarakat.

 

Penulis       : Kasubag Humas Polres Tidore Polda Maluku Utara

Fotografer : Humas Polres Tidore

Editor         : Umi Fadilah

Publish       : Mandala Putra

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password