Ucapan dan Kue Ulang Tahun Untuk Kapolres Bojonegoro Masih Mengalir

DSC_0104

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Meskipun hari ulang tahun Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro sudah lewat, namun Kue-kue ulang tahun masih berdatangan.

Kapolres bojonegoro akbp wahyu s bintoroSenin (03/04/2017) pagi tadi, Kue ulang tahun untuk AKBP Wahyu S Bintoro dari Bank Jatim yang diantarkan oleh pegawainya ke Mapolres sempat mengejutkan Kapolres.

Mereka mewakili Bank Jatim memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-40 sekaligus memberikan doa yang terbaik bagi AKBP Wahyu S Bintoro.

Ruangan loby pun sempat ramai dengan nyanyian selamat ulang tahun yang dinyanyikan bersama pegawai Bank Jatim dan staf Polres ketika Kapolres diminta untuk tiup lilin.

“Sempat kaget sedikit mas, wong saya ulang tahunnya sudah lewat. Tapi alhamdulillah ternyata masih ada yang peduli dengan kita,” ucap AKBP Wahyu S Bintoro dengan senyum ramahnya setelah meniup lilin

Ucapan dan pemberian Kue ulang tahun itu menurut Kapolres juga sebagai bukti bahwa Bank Jatim merupakan mitra kamtibmas yang mendukung Polri khususnya Polres Bojonegoro sebagai operator Bank Aman 112. Dengan menjadi operator, sehingga Bank Jatim bisa menerima pengaduan masyarakat yang membutuhkan kecepatan Polri datang ke TKP.

 

Penulis : jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password