Tingkatkat Disiplin Anggota, Propam Polres Jayapura Laksanakan Razia

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Sentani – Propam Polres Jayapura melakukan razia terhadap anggota dan PNS yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam Res Jayapura Ipda Usriyanto. SE bersama dengan 10 personil anggota propam dan 2 personil anggota paminal di Mapolres Jayapura, Senin (3/4/2017).

Kasi Propam Res Jayapura mengatakan, dalam kegiatan razia ini Propam memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor maupun KTA, SIM dan KTP.

“Ini juga merupakan salah satu kedisiplinan anggota dalam berkendaraan maupun dapat menunjukkan identitas lainnya,” ujar Ipda Usriyanto.

Dalam razia tersebut terjaring sebanyak 46 anggota Polres Jayapura, diantaranya KTA mati, SIM C mati dan STNK mati sebanyak 33 Personil. Sedangkan yang tidak mempunyai kelengkapan bermotor seperti kaca spion dan plat nomor fiber sebanyak 13 personil.

Ditambahkan juga, bagi anggota yang terjaring pada razia ini telah didatakan dan diberi teguran peringatan. Bila kemudian hari terjaring kembali akan diproses sesuai aturan yang berlaku.

Kemudian kendaraan yang melanggar atau tidak lengkap untuk sementara ditahan oleh Sie Propam Polres Jayapura agar selanjutnya pemilik kendaraan melengkapi kekurangan kendaraan tersebut.

Penulis                 : Andi
Editor                   : Umi Fadilah
Publisher              : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password