Berantas Narkoba di Solo : Polsek Serengan Surakarta Berhasil Menangkap 3 Orang Kurir dan Pengguna Sabu

IMG-20170403-WA0041

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Tidak henti henti jajaran Kepolisian dari tingkat Polsek sampai Polres melakukan operasi Narkoba namun para pelaku bisnis haram Narkoba juga tidak membuat efek jera bahkan sebaliknya masih merajalela di kalangan pengguna narkoba khususnya sabu mulai tukang parkir pegawai swasta bahkan kalangan pelajar.

Di akhir bulan Maret ini jajaran Reskrim Polsek Serengan berhasil menangkap pengguna dan kurir Narkoba jenis sabu pada hari Rabu tanggal 29 Maret 2017 sekitar jam 16.00 wib di jl. Veteran depan Taspen Solo. Dalam pengrebekan ini berhasil menangkap 3 orang kurir dan pengguna narkoba. Ketiga orang tersebut adalah : 1. L.S, umur 38 thn, Islam, swasta alamat : Kl.Priyobadan Rt 03 Rw 02 Kel. Timuran Banjarsari Surakarta.
2. E.A. S, umur 33 thn, Islam, swasta alamat : Kp. Cemani Rt 02 Rw 15 Grogol Sukoharjo.
3. E.S. umur 39 th, Islam swasta alamat : Kp. Sumbernayu Rt 07 Rw 12 Kadipiro Banjarsari Surakarta.
Dari para pelaku Polri dapat mengamankan dan menyita barang bukti berupa 2 ( dua ) plastik kecil berisi sabu. 3 ( tiga ) buah hp untuk sarana komunikasi.
1 ( satu ) botol air mineral.
1 ( satu ) buah gunting.
2 ( dua ) potong sedotan.
1 ( satu ) unit spm honda Suprafit no.pol AD 6320 XK.
Uang tunai Rp. 700.000.-
Adapun kronologi penangkapan adalah pada hari Rabu tanggal 29 Maret 2017 anggota reskrim polsek serengan mendapatkan informaai bahwa di wilayah jln .Veteran dekat Pt. Taspen akan ada transaksi Narkoba . Kemudian Kanit Reskrim Iptu Bambang Wardaya membentuk team kecil untuk melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan benar juga tak berapa lama datang seorang laki-laki L. S dan berhasil di tangkap kemudian di lakukan interogasi awal. Dari interogasi ini dapat di tangkap pelaku lain E.A.S. Dari hasil pemeriksaan EAS tim dapat menangkap ES di jl. Sumpah Pemuda Kadipiro Nusukan sebagai orang yg di pesan sabu.
Untuk penyelidikan lebih lanjut maka dilakukan penahanan di Polsek.Serengan Surakarta.
Penulis : Haryanto Serengan
Editor   : Umi Fadhila
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password