Kapolres Waropen Tinjau Langsung Pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SMK

WhatsApp Image 2017-04-03 at 15.50.32

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Waren – Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si tinjau langsung pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SMK yang bertempat di SMK Negeri Urei Faisei, Senin (03/04/17) pagi.

Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa Ujian Nasional ini merupakan agenda nasional, sehingga Polres Waropen siap mengamankan Pelaksanaan Ujian Nasional ini di Kab. Waropen agar dapat berjalan Aman dan Lancar.

Pengamanan dimulai dari dokumen negara berupa soal ujian, pendistribusian soal ujian hingga pengamanan di sekolah-sekolah.

Ujian Nasional Tingkat SMK ini dibuka secara simbolis oleh Bupati Waropen Yermias Bisai, SH dengan menyematkan tanda peserta Ujian Nasional kepada 2 orang siswa perwakilan dari SMK Negeri Urei Faisei dan juga dihadiri juga oleh Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si serta Pjs. Waket II DPRD Kab. Waropen Alberth Wopari dan Markus Buinei, Kadis P dan P Ibu Maria Duwiri, S.Pd, Kabid Dikmen Royman Refasi, S.Pd dan Kepala Sekolah SMK Negeri Urei Faisei Mesak Wonatorei, S.Pd.

Adapun peserta Ujian Nasional ini dari SMK Negeri Urei Faisei berjumlah 32 orang siswa/siswi yang terdiri dari 19 orang siswa laki-laki dan 13 orang siswa perempuan yang berasal dari 2 jurusan, yaitu jurusan Multimedia serta jurusan Komputer dan Jaringan Informasi.

Dijadwalkan Ujian Nasional Tingkat SMK ini akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 03 s/d 05 April 2017.

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor    : Umi Fadila
Publish : Simson C F. Ayer

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password