Dua Hari tak Keluar Rumah, Tahu-Tahu sudah Tewas

e7907370-f9e6-44ae-b5bd-55f7d1b9be3d

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Seorang perempuan ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya sendiri, Minggu (02/04). Perempuan yang diketahui bernama Kartini (75) ini saat ditemukan dalam keadaan terlentang,  pakaian atas warna merah, bawahan rok warna hitam serta kain jarit warna cokelat yang digunakan untuk selimut dengan posisi membujur ke selatan di kamar rumahnya di Desa Ngepeh Kecamatan Tugu Trenggalek.

Kejadian berawal saat Sumirah tetangganya memanggil dan mengetuk pintu rumahnya dan tidak ada jawaban sama sekali. Merasa curiga, Sumirah pun memanggil tetangga lainnya bernama Musripah, namun lagi-lagi tak ada jawaban dari dalam rumah. Saat mengintip ke dalam rumah, korban tidak terlihat apapun karena tertutup kain gorden.  Kemudian atas inisiatif warga, pintu rumah Kartini pun didobrak dan diketahui korban berada di kamarnya dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek, Iptu Bambang Purwanto, SH, MH menuturkan, dari keterangan saksi-saksi, korban selama ini tinggal sendirian di rumahnya dan sudah dua hari tidak terlihat keluar rumah, sementara pintu rumah dalam keadaan terkunci dan lampu penerangan tidak ada yang menyala.

Iptu Bambang juga menjelaskan, saat mendapatkan laporan warga, pihaknya langsung menurunkan anggotanya untuk melakukan olah TKP berikut tim dokter dari Puskesmas Tugu.

“Dari keterangan tim dokter yang memeriksa jenazah, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun hematum, diduga korban meninggal dunia akibat pecahnya pembuluh darah lewat hidung dan telinga”, ujar Iptu Bambang.

Hal tersebut didukung oleh keterangan pihak keluarga yang menyatakan korban memang memiliki riwayat hipertensi.

Penulis : Ady

Editor : Umi Fadilah

Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password