Senin Berilmu Polres Demak, Tingkatkan Kinerja dan Imtaq

Tribratanews.polri.go.id – Demak, Senin Berilmu, itulah  salah satu program unggulan Polres Demak dari 5 Program Terobosan Kreatif yang ada di Mapolres Demak.

Terkait dengan Program tersebut, Senin berilmu kali ini Senin 3 April 2017 pukul 07.30 dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Demak dalam acara Apel jam Pimpinan  Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH

Apel jam Pimpinan yang diawali dengan pengecekan kehadiran Personil Polres Demak dan doa, selanjutnya yaitu arahan dari Kapolres Demak.

Dalam arahannya, Kapolres Demak menyampaikan situasi kondisi perkembangan Kamtibmas  wilayah hukum Polres Demak.

Selain  situasi kamtibmas, Sesuai dengan program Senin berilmu, Kapolres Demak menyampaikan  kepada seluruh personil Polres Demak termasuk perwakilan dari Polsek jajaran  yaitu seluruh Bhabibkamtibmas  tentang tangkal berita hoax guna kondusifkan wilayah.

Kita sebagai Polisi wajib memberikan imbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, dan saat ini berita hoax kasus penculikan anak semakin marak, oleh karena itu kita harus gencar mensosialisasikan Maklumat  Kapolres Demak terkait Penculikan anak  dan menghimbau kepada masyarakat agar jangan mudah terpancing sehingga kehadiran polisi dapat dirasakan oleh masyarakat.

Diakhir arahannya, Kapolres juga mengajak kepapada personil Polres Demak untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas.

Usai memberikan arahan, Kapolres Demak memberikan  kuis kepada anggota Polres Demak.

Dan dari hasil wawancara tim Tribratanews kepada Kapolres Demak, mengungkapkan bahwa  Program Senin Berilmu Polres Demak tidak hanya dilakukan pada saat apel  akan tetapi senin berilmu juga dilakukan di siang hari  seusai melaksanakan sholad dzuhur berjamaah, Polres Demak mengundang tokoh agama/ ulama untuk bertauziah di hadapan seluruh personil Polres Demak.

” Melalui Program Senin Berilmu, diharapkan seluruh personil Polres Demak semakin bertambah ilmu tentang tugas Polri dan semakin bertambah pula  ilmu religi  serta semakin meningkatkan iman dan taqwa  kepada Tuhan Yang Maha Esa serta ciptakan kesolidan ” harap AKBP Sonny

Penulis : Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password