Bekal Model Sejak Kecil, Jazzy Putri Humas Jateng Banyak Tawaran Hingga ke Jepang

img_1193

Polda Jateng Sejak kecil diarahkan orang tua sebagai modelling , bagi wanita bernama Jazzy Anastasia Kinsky (22) yang sekarang aktif menjadi Duta Humas Polda Jateng ini merasa bersyukur atas didikan orang tua yang selama ini. Wanita manis ini pernah mengikuti berbagai kompetisi modelling sejak usia belia hingga sekarang banyak tawaran job.
“Orang tua sangat berarti bagi saya. Saya merasa bersyukur karena beliau lah yang sudah mendidik hingga saya menginjak dewasa. Tak ada beliau kami tidak ada artinya,”kata Jazzy saat diwawancarai tribratanews.polri.go.id
Jazzy mennceritakan awalnya dari ikut bergabung sekolah modelling itu sejak sekolah dasar. Itupun permintaan orang tua, dari situ tidak mengetahui sama sekali dunia model. Bahkan asing dengan teman-temannya.
“Dari kecil aku suka ikut modelling sekitar kelas 3 SD. Terus waktu kelas 4 SD aku menang lomba model gitu,” ucapnya wanita kelahiran 21 Mei 1994.
Berkat kursus model itulah ia justru ingin mengembangkan bakat dengan mengikuti ajang-ajang Duta Wisata Jateng yang diadakan oleh Dinas Kebudayaan Pariwisata Jateng. Dari situ ia langsung mendapatkan tawaran pertukaran pemuda di Jepang.
“Tahun 2014 kami ikut ke Jepang dalam sebagai delegasi Jateng dalam program Jenesys (Japan Asean Oceanian Youth Exchange Program). Disana banyak pengalaman dan pengetahuan tukar informasi tentang Pariwisata antar Negara,”jelasnya.
Terkait banyak tawaran kerja bidang foto model, Jazzy tidak menolak untuk tujuan positif. Namun kalau pemotretan hanya untuk hunting sexi-sexi diperttimbangkan dahulu.
“Saya tu flexibel mau dipotret dengan tujuan apa dulu. Kalau hanya sekadar foto-foto syur kami tolak. Tapi kalau hanya hunting bikin kalendar universitas, Dinas tidak masalah,”pungkas Jazzy. Editor: Kang Iqbal Asik 96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password