Demi Keamanan dan Keselamatan, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Pedagang Keliling Melarang Berjualan di Atas Kapal

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Senin, 3/04/2017. Kegiatan bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Kalibaru Iptu Ali melaksanakan penyuluhan dan sambang di TKBM Pelabuhan Marunda Tanjung Priok Jakarta Utara dengan bertemu Ibu Nia selaku pedagang keliling di pelabuhan marunda . (3/04/2017).

Dalam kunjungannya Iptu Ali menyampaikan penyuluhan tentang telah dibukanya pendaftaran anggota polri T.A 2017 untuk Taruna, Bintara dan Tamtama Polri mulai tanggal 14 maret sampai 15 April 2017.

Bagi yang mempunyai putra atau putri , ponakan atau saudara yang beminat mendaftarkan diri menjadi anggota Polri lakukan saftar ke polres sesuai dengan  tempat tinggal ( KTP ) ataupun bisa secara online melalui website : http:// www.penerimaan.polri.go.id .

Iptu Ali menambahkan bahwa penerimaan anggota Polri kalau rekrutmen penerimaan secara bersih, transparan dan akuntabel sehingga siapa saja masyarakat dapat mendaftar menjadi anggota Polri.

Bhabinkamtibmas menghimbau agar tidak menaiki ke atas kapal saat berjualan saat kapal sandar di bibir dermaga pelabuhan dan jangan memakai perhiasaan yang dapat memancing aksi penjambretan ataupun kriminalitas lainnnya.

Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek kawasan KaliBaru mengingatkan untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI dengan hidup rukun sesama di pelabuhan marunda.

Bhabinkamtibmas Polsek KaliBaru mengingatkan untuk membantu kepolisian dengan menjalin komunikasi apabila terjadi suatu gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan pelabuhan marunda.

Penulis : Satriyo

Editor : Umi

Potografer : Ahmad

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password