Pengaturan Arus Lalu Lintas di Depan Pintu Masuk Pelabuhan Muara Baru Tanjung Priok

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung priok

Senin, 03/04/2017. 2017. Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan pada sore hari, Kapolsek Kawasan Muara Baru Akp. Dwi Susanto, SH menyebar anggotanya setiap sore hari di sepanjang pintu masuk Kawasan Muara Baru agar para pengendara motor yang akan memasuki Kawasan Muara Baru dapat mengantri dengan tertib sehingga tidak mengganggu kendaraan lain yang akan keluar dari Kawasan Muara Baru.

IMG-20170403-WA0047

Pada sore hari jumlah kendaraan roda dua maupun roda empat yang akan memasuki maupun keluar Kawasan Muara Baru meningkat karena antara karyawan yang akan pulang kerja berbarengan dengan aktifitas jual beli ikan di Tempat Pelelangan ikan.

Selain itu banyak pekerja dan karyawan yang berjalan kaki dapat menimbulkan kerawanan terjadinya kecelakaan lalulintas sehingga perlu kehadiran Polisi untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas di pintu keluar Kawasan Pelabuhan Muara Baru.

Dengan adanya pengaturan arus lalulintas pada sore hari oleh anggota Polsek Kawasan Muara Baru, masyarakat khususnya para pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat dapat tertib keluar dan masuk Kawasan Muara Baru.

Diharapkan masyarakat mengutamakan keselamatan bersama dan dapat mematuhi peraturan lalulintas serta tertib dalam berkendaraan agar tidak terjadi kecelakaan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password