Polisi Mengamankan Warga yang Membawa Narkoba di Bandara Sentani

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura – Direktorat Reskrim Narkoba Polda Papua Menangkap Pelaku Pembawa Narkoba jenis Shabu di Bandara Sentani Jayapura, Senin (3/4/2017).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. A M Kamal, SH saat dikonfirmasi tim humas mengatakan, setelah mendapatkan info bahwa ada seseorang yang akan membawa narkotika jenis shabu dari Makassar menuju kota Jayapura dengan menggunakan pesawat, anggota Dit Res Narkoba Polda Papua melakukan penyelidikan di sekitar bandara Sentani.

“Tepatnya pada pukul 07.30 Wit target sesuai informasi tiba di ruang kedatangan dengan menggunakan pesawat Citylink sehinnga anggota Dit Res Narkoba Polda Papua melakukan penangkapan terhadap pelaku,” jelas Kombes Pol Kamal.

Jelas Kabid Humas lagi, tim kemudian melakukan penggeledahan dan ditemukan 1 bungkus rokok Marlboro Black Menthol yang didalamnya berisikan 2 bal kecil yang dibalut dengan platban coklat yang mana didalamnya masing-masing berisikan 5 paket plastik bening ukuran kecil berisikan narkotika jenis shabu.

“Barang bukti yang diamankan berupa 10 paket plastik bening ukuran kecil yang berisikan Narkotika jenis Shabu, 1 buah dos rokok merek Marlboro Black Menthol dan 1 buah hp lipat merek Samsung warna silver. Atas kejadian tersebut TSK dan BB diamankan untuk dikembangkan lebih lanjut,” tutup Kabid Humas Polda Papua.

Penulis                 : Rein
Editor                   : Umi Fadilah
Publisher              : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password