Penerimaan Polri T.A 2017 di Nabire : Pabanrim Nabire Buka Posko Bantuan Pendaftaran Online Penerimaan Anggota Polri

Tribratanews.polri.go.id Polres Nabire Papua, Dalam memudahkan Para Pemuda Pemudi yang ada di Wilayah Kabupaten Nabire dan Sekitarnya untuk Persyaratan Penerimaan Polri T.A 2017 baik itu Akpol, Bintara maupun Tamtama, Polres Nabire melalui Sumber Daya Manusia membuka Posko Bantuan Pendaftaran Online Penerimaan Anggota Polri , Senin (03/04/17) pagi.

Ketua Pabanrim Nabire Penerimaan Anggota Polri T.A. 2017 Kompol Sukino, SH saat dikonfirmasi melalui telepon seluler oleh Kontributor Tribratanews.polri.go.id, bahwa Pendafataran Rekruitmen Anggota Polri Terpadu T.A 2017 telah dibuka pada tanggal 14 Maret 15 April 2017 , kata Kabag Sumda.

IMG-20170403-WA0009 copy” Ya, kami dari Sekretariat Pabanrim Nabire Penerimaan Anggota Polri T.A. 2017 membuat Posko Bantuan Pendaftaraan Online Penerimaan Anggota Polri, bertempat di Poliklinik Polres Nabire ” , ujar Kabag Sumda saat ditanya melalui telepon seluler dengan adanya Posko Bantuan Pendafatarn Online.

“ Karena banyak dari pemuda pemudi yang belum paham tentang bagaimana cara pengisian secara online, untuk itu kami dari Sekretariat Pabanrim Nabire membuka Posko Bantuan Pendaftaran Online Penerimaan Anggota Polri T.A 2017 , pungkas Kabag.

Ini juga merupakan tindak lanjut Surat Telegram Kapolda Papua Nomor : ST / 408 / III / 2017 tanggal 29 Maret 2017, tentang Membuka Posko Bantuan Pendaftaran Online, guna mempermudah calon peserta mendaftar online , tutup Kompol Sukino Kabag Sumda.

Dari jumlah pendaftar Bintara Polri yang memenuhi syarat sebanyak 42 orang, yang terdiri dari Pria sebanyak 40 orang dan Wanita sebanyak 2 orang serta tidak memenuhi syarat sebanyak 5 orang.

Sementara untuk kategori Tamtama Polri yang memenuhi syarat sebanyak 13 orang Pria, sumber dari Sekretariat Pabanrim Nabire (03/04/17). (*)

Penulis : Efer Lamba
Editor : Umi Fadillah
Publish : Efer Lamba

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password