Tumbuhkan Rasa Kepedulian dengan Sesama Melalui Siraman Rohani

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Sarolangun, Wujudkan Rasa Peduli dengan sesama, Kapolres Sarolangun laksanakan Doa bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Senin 03 april 2017 pukul 07.30 wib, seluruh personil melaksanakan kegiatan Yasinan dan Doa bersama yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan dimesjid polres, aula polres dan rutan polres sarolangun.

Dalam kegiatan tersebut personil yang beragama muslim melaksanakan pembacaan asmaul husna, yasinan, dan doa bersama yg d pimpin langsung oleh ustad pauzan, untuk personil yang beragama Nasrani melaksanakan kebhaktian yang dipimpin oleh aiptu pendeta bale sedangkan untuk para tahanan melaksanakan yasinan dan doa bersama yang dipimpinan oleh sattahti.

ac300627-763c-492c-80cf-b7ccd0ce4dc8

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Sarolangun AKBP BUDIMAN BP.SH.S.IK.MH memberikan Santunan kepada anak yatim piatu panti asuhan desa lubuk sepuh.

Kapolres Sarolangun AKBP BUDIMAN BP.SH.S.IK.MH melalui Kabag Sumda KOMPOL BUDIARMAN saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa personel polres sarolangun, imbuh Kabag Sumda.

Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian dengan sesama, tambah Kabag Sumda

Penulis : Andri

Editor : Umi Fadila

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password