Kunjungi Pondok Pesantren, Polisi Apresiasi Kegiatan Positif Para Santri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Sarolangun, Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan tokoh keagaaman, Polsek Pelawan Singkut Sabtu 1/4 melaksanakan patroli sambang ke Pondok Pesantren Walisongo di Jalan Lintas Sumatera Desa sungai gedang Kec. Singkut yang disambut langsung oleh pengurus Ponpes ustad Zainal abidin dan santri yang berada di Ponpes .

Pada kesempatan sambang tersebut Anggota Polsek menyampaikan pesan kamtibmas kepada pengurus dan santri ponpes apabila ada orang yang di curigai/ atau yang mengganggu giat proses belajar agar segera menghubungi personil kepolisian terdekat yaitu polsek singkut.

Personil piket juga mengapresiasi untuk kemandirian dan kreatifitas para santri yang mana pada sore hari membuat batako yang terbuat dari semen dan koral.

Kapolres Sarolangun AKBP Budiman B. P. SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Pelawan Singkut AKP Dodik Tri. H. S. SH. S.IK saat dikonfirmasi membenarkan giat patroli sambang personilnya untuk menjaga harkamtibmas dan lebih dekat dengan masyarakat, pungkas Kapolsek.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut dalam mempererat tali silaturahmi antara polisi dengan Pondok pesantren, tambah Kapolsek

Penulis : Andri/Indra

Editor : Umi Fadila

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password