Keberhasilan Polsek Tabalar Dalam Mengungkap Kasus Pengepul BBM Jenis Premium

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Minggu (2/04/2017 ) jam 03.30 wita Berdasarkan Informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang warga memuat BBM kemudian anggota Polsek Tabalar Patroli dan menghentikan mobil yang diduga memuat BBM di simpang 3 Tubaan.
Polsek Tabalar melakukan penangkapan terhadap  TSK, dan mengamankan barang bukti berupa 1 Unit Mobil Merk Toyota Hilux warna putih  KT 8496 GE yang bermuatan BBM Jenis premium sebanyak 73 Jerigen ukuran 20 liter. Kemudian pelaku dan Barang Bukti diamankan di Mapolsek Tabalar untuk proses penyidikan lebih lanjut.
Kapolres Berau AKBP Handoko SIK MSi mengaku telah mendapatkan informasi soal kelangkaan BBM. “Saya sudah perintahkan anggota untuk turun berjaga – jaga sekaligus memantau aktifitas di setiap SPBU dan berjanji akan menindak tegas oknum yang terbukti membekingi atau melindungi penimbun BBM,” ucap Handoko.
“Kami pastinya akan menindak jika ada oknum yang terbukti melindungi dan saya juga sudah meminta kepada Kasi Propam untuk mencari kemungkinan adanya oknum anggota yang terlibat,” tegas Handoko.
Penulis:SINAR
Editor:Umi Fadilla
Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password