Polres Bolmong dan Jajaran Kejar Tiga Pelaku Penganiayaan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Penganiayaan secara bersama-sama menimpa Jems Manaung (20), di rumahnya di Desa Matayangan, Kecamatan Dumoga Barat, Bolaang Mongondow (Bolmong), Minggu (02/04/2017) sekitar pukul 15.00 WITA.

Saksi, Dike Manaung (18) menerangkan, empat pelaku yakni NB (24), SB (18), AM (21) dan MM (22) yang dalam keadaan mabuk mendatangi korban sore itu. NB lalu bertanya kepada korban tentang permasalahannya dengan orang tua NB, sambil memukul kepala korban.

Dike berusaha melerai namun NB tetap bersikeras. Korban yang berjalan ke dalam rumah tiba-tiba dikejar dan ditarik bajunya oleh NB dan terjadilah perkelahian. Melihat hal ini, tiga teman pelaku masuk ke rumah dan ikut memukuli korban secara bertubi-tubi.

NB kemudian berlari menuju rumah AM untuk mengambil parang dan kembali ke rumah korban. NB mengayunkan parang ke arah korban namun ditangkis dengan tangan kiri hingga korban mengalami luka sayatan di pergelangan tangan. Para pelaku langsung melarikan diri.

Korban dilarikan ke Puskesdes Matayangan dan mendapatkan 9 jahitan. Ibu korban, Mariam (45) akhirnya melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Dumoga Barat. Polisi segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta pengumpulan keterangan dari saksi.

Setelah melakukan pengembangan dan pengejaran, polisi berhasil menangkap seorang pelaku yakni MM, di rumahnya. MM lalu digiring ke Mapolsek Dumoga Barat untuk diperiksa secara intensif.

Kapolres Bolmong, AKBP Faisol Wahyudi melalui Kasubbag Humas, AKP Syaiful Tammu, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Seorang pelaku, MM sudah ditangkap sedangkan tiga lainnya masih dalam pengejaran,” singkatnya.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password