Polsek Rawalo Banyumas Amankan UNBK SMK di Wilayah Rawalo

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam menjaga kondusifitas wilayah, Polsek Rawalo, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamankan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMK yang dilaksanakan dimasing-masing Sekolah, Senin (3/4/2017)

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Rawalo AKP Sumidi mengatakan bahwa personil Polsek Rawalo melaksanakan pengamanan UNBK di beberapa SMK yang ada di wilayah Rawalo.

“Kami terjunkan 8 personil Polsek untuk 4 (empat) sekolah antara lain SMK Diponegoro, SMK Mida, SMK Telkom dan SMK Ma’arif Rawalo dengan jumlah siswa dan siswi yang mengikuti UNBK sebanyak 431 orang, untuk itu kami mengawal proses UNBK sampai selesai.”, ungkap Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan arahan kepada para personil, dalam kegiatan ini untuk tidak menggunakan seragam dinas akan tetapi menggunakan pakaian Batik atau Sapari dengan mengedepankan sopan dan santun serta humanis.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan UNBK dilaksanakan siswa dan siswi secara bergantian dan disesuaikan dengan sarana computer yang dimiliki masing masing sekolah. Kegiatan berlangsung sekitar 7 jam dan anggota berjaga sampai proses UNBK selesai.

Penulis : Gusnimar Humas Polsek Rawalo

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password