Kanit Binmas Polsek Purwokerto Timur Banyumas Jadi Pembina Upacara

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di MAN 2 Purwokerto Jl. Jend Sudirman Timur Klurahan Purwokerto Wetan Kecamatan Purwokerto Timur Kabupaten Banyumas, Kanit Binmas Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Sri Wahyuni, S.H melaksanakan kegiatan promoter “goes to school” menjadi pembina upacara, Senin (3-4-2017).

Upacara yang dilaksanakan setiap hari Senin itu hanya diikuti oleh siswa/siswi kelas 10 & 11 beserta dewan guru, karena untuk kelas 12 mulai hari Senin-Kamis melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Dalam amanatnya Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra, S.I.K melalui Kanit Binmas menyampaikan agar para siswa meningkatkan disiplin dalam belajar, gunakan waktu belajar dengan sebaik baiknya, janganlah belajar hanya pada saat menjelang ulangan atau ujian.  Tidak lupa juga mengajak agar para siswa patuh dan taat pada peraturan sekolah.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra S.I.K mengatakan, pada kesempatan itu disosialisasikan juga adanya penerimaan anggota Polri, agar para siswa dan dewan guru bisa memberitahukan kepada keluarga/kerabat, saudara maupun teman-temannya. Perekrutan tahun ini untuk calon taruna Akpol, Brigadir dan Tamtama. Dimana proses seleksinya dilakukann secara bersih, transparan dan akuntable, juga humanis, clear & clean untuk menjadi polisi yang profesional, modern dan terpercaya.

“Pendaftaran sudah dimulai dari tanggal 14 Maret 2017 s/d 15 April 2017 secara on line di website www.penerimaan.polri.go.id”, tutup Kapolsek.

Penulis : Andi Humas Polsek Purwokerto Timur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password