Polres Banyumas : Jabatan Kabag, Kasat dan Kapolsek di Serah Terimakan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Aula Rekonfu Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah dilaksanakan serah terima jabatan Kabag Sumda, Kasat Reskrim dan Kapolsek Patikraja, Senin (3/4-2017).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Banyumas, perwira staf serta Bhayangkari Cabang Banyumas.

Pejabat yang melaksanakan serah terima antara lain Kabag Sumda dari Kompol Edhy Purwanto, S.H., M.H kepada AKP Yuliono Haryanto, S.H., Kapolsek Patikraja AKP Sunarto, S.H yang sebelumnya di Jabat oleh AKP Yuliono serta Kasat Reskrim AKP Junaedi, S.H menggantikan AKP Andi Kadesma yang sekarang sedang menjalani pendidikan.

Kapolres Banyumas dalam amanatnya mengatakan sudah kita maklumi bersama, bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dalam sistem pembinaan karier anggota Polri dengan tidak mempermasalahkan lama atau tidaknya penugasan seorang perwira pada suatu jabatan tertentu, apabila dinas memerlukan maka setiap saat alih tugas dapat di laksanakan sebagai dan penyegaran dalam berorganisasi.

Kepada pejabat baru Kabag Sumda, Kasat Reskrim dan Kapolsek Patikraja saya minta segeralah laksanakan penyesuaian dengan lingkungan kerja yang baru.

“Laksanakan tugas secara prosedural, profesional dan proporsional dengan diniati ibadah, jaga kesehatan dan soliditas anggota dengan baik ,agar sukses dalam pelaksanaan tugas Polri ke depan.”, Pungkas Kapolres.

Penulis : Sukiyah

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password