Jadi Irup, Polsek Ajibarang Banyumas Sampaikan Safety Riding

WhatsApp Image 2017-04-03 at 14.18.48

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Senin, 3 April 2017 Kapolsek Ajibarang Polres Banyumas AKP Supardi, S.H diwakili Kanit Sabhara Iptu Haryatmo, S.H menjadi Irup pada upacara bendera di MI Ma’arif NU 1 Pancasan.

Dalam amanatnya dihadapan 227 siswa, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kanit Sabhara Polsek Ajibarang Iptu Haryatmo menyampaikan agar tidak tertinggal dalam peekembangan ilmu teknologi dan perkembangan zaman maka para siswa harus disiplin dalam segala hal.

Pada kesempatan tersebut Kanit Shabara juga menekankan keselamatan dalam berlalu lintas atau dikenal dengan safety riding diantara pemakaian helm SNI dalam berkendara, kelengkapan kendaraan bermotor seperti lampu sen, menyalakan lampu utama, batas kecepatan kendaraan dan lainnya.

Sementara itu Kepala Sekolah MI Ma’arif NU 1, Rastam, S.Pd menyampaikan terima kasih kepada Polsek Ajibarang atas waktu yang diberikan dan kesediaannya menjadi Irup dalam upacara bendera kali ini, diharapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin kedepannya.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password