LIBURAN DI JOGJA : Memperingati Hari Jadi Ke-70, Kelurahan Condong Catur Depok Sleman Adakan Gelar Budaya

Bergodo (prajurit) mengikuti jalannya gelar budaya, Senin (26/12/2016)

JOGJA – Bertempat di kelurahan Condongcatur Depok Sleman telah berlangsung acara Gelar Budaya dalam rangka memperingati Hari Jadi Kelurahan Condongcatur Depok Sleman ke-70 tahun, Senin (26/12/2016). Kegiatan dihadiri Camat Depok Drs H.Budiharjo, Kapolsek Depok Timur AKP Andrey Valentino. SIK, Danramil 11 Depok Mayor Inf Prajarso, dan Kepala Desa Reno Chandra Sangaji SIP dan Perangkat Desa.
Kegiatan diawali dengan kirab bergodo dari seluruh pedukuhan Condongcatur Depok. Selanjutnya dilaksanakan upacara gelar budaya di Kelurahan Condongcatur dengan Irup Kepala Desa Condongcatur Bpk Reno Chandra Sangaji, SIP sengan peserta Bergodo Kromo Yudho, Bergodo Peksi Jayeng Katon, Bergodo Hadi Manggolo, Bergodo Sastro Diharjan, Pandhego Upocoro, Pengageng Upacara, Pasukan Gunungan, dan Karang taruna. Setelah acara upacara gelar budaya selesai dilanjutkan dengan perebutan gunungan oleh warga condongcatur Depok Sleman.
Ramainya warga yang hadir menyaksikan kemeriahan gelar budaya ini, Polsek Depok Timur telah mengantisipasi dengan menempatkan sejumlah personil di beberapa tempat yang dianggap rawan. sehingga acara hiburan rakyat ini berlangsung sukses dan lancar.

Admin Polri55694 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password