Bhabinkamtibmas Sambang Kampus Universitas Indonesia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (03/04/2017). Bhabinkamtibmas Universitas Indonesia Aiptu Ariadin Polsek Beji Polres Kota Depok menindaklanjuti perintah Kapolsek Kompol Bambang Handoko SH.S.Sos.M.Si. menggelar sambang dialogis dan kordinasi dengan satpam parkiran jalan buleeard Univerditas Indonesia bapak M. Syahriyal untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, Senin 03 April 2017 .

Dalam sambang dialogis tersebut, anggota Bhabinkamtibmas universitas Indonesia Polsek Beji lingkar wilayah kampus Universitas Indonesia kordinasi dengan saptam antisipasi curat, curas dan curanmor . Memberi pesan kamtibmas dan mengimbau agar selalu meningkatkan ke waspadaannya untuk mencegah timbulnya tindak pidana yang mengganggu kamtibmas di lingkungan kampus.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Beji Polres Kota Depok ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat atau satpam dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat atau satpam kampus Universitas Indonesia sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, dilingkungan Kampus Universitas Indonesia umumnya wilayah hukum Polsek Beji.

Penulis : Bambang

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Mega DS

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password