Tim futsal Lorog Tawangsari Berhasil Gondol Trofi Piala Kapolres Sukoharjo

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Turnamen Futsal yang memperebutkan Piala Kapolres Sukoharjo pada Minggu (02/04/2017) kemarin telah resmi di tutup. Turnamen yang di selengarakan di Gor Futsal Telaga 5 Desa Grajekan, Kecamatan Tawangsari di tutup oleh Waka Polres Sukoharjo Kompol M Ifan Hariyat T.

Turnamen yang bekerjama antara Kepolisian Resor Sukoharjo dan Pemuda Muhamadiyah Sukoharjo itu di gelar selama satu hari penuh dengan diikuti oleh 19 tim dari 12 Kecamatan yang ada di Sukoharjo.

77f5573f-0074-43e6-a2b1-e52e6e4f2854Di partai puncak mempertemukan antara tim Lorog twangsari vs tim Bancakan dari Polokarto. Pertandingan yang berlasung meriah dan terjadi jual beli serangan, akhirnya dimenangkan oleh tim Lorog dari Tawangsari dengan skor 3-2.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi mensukseskan kejuaraan futsal ini, Semoga berjumpa kembali pada laga Kapolres Sukoharjo Cup ditahun mendatang,” ucap Waka Polres Sukoharjo Kompol M Ifan hariyat T yang mewakili Kapolres AKBP ruminio Ardano saat penyerahan piala kepada tim yang berhasil menjadi juara.

Lebih lanjut Kompol M Ifan Hariyat mengajak kepada seluruh pemuda Muhamadiyah Sukoharjo untuk merawat Ruhul Jihad dan Ruhul Ikhlas dalam setiap jiwa Kader Pemuda Muhammadiyah.

Turnamen futsal yang berlasung selama satu hari penuh itu memperebutkan 3 trofi penghargaan dan uang pembinaan. Adapun yang berhasil keluar sebagai juara adalah Tim Lorof dari tawangsari berhasil menjadi juara 1, diikuti oleh tim Bancakan dari Polokarto juara 2, sedangkan untuk juara 4 dan 4 di menangkan oleh tim dari jatisobo Polokarto dan tim dari Sukoharjo.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password