Pemasangan Spanduk Himbauan Kepada Ojek Online dan Angkutan Umum

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Senin (03/04/2017) Polsek Jatiasih,Senin 3 April 2017 melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiasih melakukan pemasangan Spanduk Himbauan kepada Ojek Online dan Angkutan Umum di Wilayah Jatiasih Bekasi di depan Kantor Kelurahan Jatiasih Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi.

Adapun spanduk tersebut berisikan “Agar saudara – saudaraku ojek online dan angkutan umum konvesional bisa saling menjaga keamanan dan kenyamanan serta ketertiban di wilayah jatiasih, Rejeki anda tidak akan tertukar ! “

Spanduk tersebut sengaja dipasang dengan ukuran besar agar bisa dan mudah untuk dibaca oleh warga terutama bagi warga yang berprofesi sebagai pengemudi ojek maupun pengemudi angkutan umum.

Diharapkan dengan himbauan melalui spanduk tersebut dapat meningkatkan keamanan di masyarakat dan dapat mengantisipasi adanya kejadian bentrokan antar ojek online dengan angkutan umum. Perlu diketahui bahwa Tuhan YME telah mengatur rejeki kita masing-masing , kita hanya perlu bekerja dengan rajin dan berdoa, Rejeki tidak akan tertukar.

Penulis : Seto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Cindy

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password