Kapolsek Cilongok Banyumas : Kamtibmas Merupakan Tanggungjawab Bersama

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Warsono, S.Sos menghadiri Pertemuan Rutin Paguyuban Kepala Desa se-Kecamatan Cilongok di Aula Balai Desa Sokawera, Sabtu (1/4/2017).

Dalam sambutannya Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos mengatakan bahwa menjaga kamtibmas merupakan tugas dan tanggung kita bersama untuk itu saya mengajak para Kepala Desa agar menggiatkan dan meningkatkan kembali pengamanan swakarsa dengan pelaksanaan ronda atau siskamling di desanya masing-masing.

“Dengan pengamanan swakarsa diharapkan masyarakat dapat membantu tugas Kepolisian dengan ikut menjaga kamtibmas di wilayahnya.”, ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan himbauan kepada para Kades tentang media sosial. Dijelaskan bahwa media sosial adalah sarana komunikasi baik berita yang buruk maupun berita bagus, berita benar atau berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Oleh karena itu jangan mudah terpancing dan percaya dengan pemberitaan di media sosial. Gunakan media sosial secara bijaksana, terangnya.

Penulis : Polsek Cilongok

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password