Giat Pengaturan Lalu Lintas di Pertigaan Ciranjang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (3/4/2017)

Anggota Binmas Polsek Aiptu Sumarsidi giat rutin pagi hari melaksanakan pengaturan lalu-lintas di Pertigaan Jalan Ciranjang Kelurahan Rawa Barat Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jalan  Ciranjang merupakan jalur kendaraan yang cukup padat saat masyarakat berangkat menuju kantor atau tempat kerja sehingga harus dilakukan pengaturan dan penarikan lalu -lintas untuk mengurai kemacetan panjang di jalan tersebut,dan mengantisipasi kejahatan congkel spion dan jambret.

Masyarakat yang menuju ke tempat kerja melewati jalan tersebut sedikit terhambat menuju arah Santa, Woltermongonsidi Senopati,Ciomas kendaraan dari arah Blok M ramai lancar dan kendaraan yang keluar masuk Pasar Santa menyebabkan antrian.

Aiptu Sumarsidi juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk berhati -hati dan pengendara motor tidak menerobos seenaknya sangat berbahaya, agar mengantri tidak saling mendahului sangat berbahaya, angkutan metro mini agar tidak ngetem dan menurunkan penumpang sembarangan, pengendara untuk bersabar karena sedang dilakukan pengaturan.

Mari kita budayakan tertib berlalu -lintas, patuhi rambu-rambu lalu-lintas, kecelakaan berawal dari pelanggaran, Ingat keluarga menanti anda dirumah. Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas.

Penulis : Bowo Sukindro

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hotmauli

 

Admin Polri55263 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password