Laka Lantas di Biak Papua : Duduk di Bak Mobil Pickup yang Sedang Berlari Cukup Kencang, Korban Terjatuh dan Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Wilayah Hukum Polres Biak Numfor Polda Papua, seorang penumpang mobil pickup toyota hilux yang masih berstatus pelajar terjatuh saat mobil tersebut berlari dengan kecepatan cukup tinggi. (3/4/2017)

Kecelakaan yang terjadi di jalan bosnik raya Kampung Afefbo Sepse Biak Timur, dimana sebuah mobil pik up hilux PA 8254 CE yang dikemudikan oleh MDI (18 tahun).

IMG_20170403_135227

Kepala Kepolisian Resor Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK melalui Kaurbinops Sat. Lantas Ipda Resty Widya Sari. S.Tr.K didampingi Kanit Laka Aiptu M. Ali Rasbi mengatakan bahwa saat itu korban dan pengemudi serta beberapa temannya sedang berwisata namun dalam perjalanan korban terjatuh dari mobil pickup yang ditumpangi, yang kebetulan korban saat itu duduk di dalam bak bagian belakang mobil pickup tersebut.

IMG-20170403-WA0085

“Dari keterangan beberapa saksi yang telah dilakukan pemeriksaan menjelaskan bahwa mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi melewati jalan aspal yang berbukit sehingga mobil jumping dan korban yang duduk dibak belakang terpental dan jatuh keaspal jalan. “pungkas Kanit Laka

Akibat dari kecelakaan tersebut, korban Dirham Fajri mengalami patah tulang leher dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Biak.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password