Melaksanakan Gatur Lalin Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Senin (03/04/2017)  Senin, 03 April 2017 pukul 06.30 wib Kapolsek Bojonggede Kompol Siswanto, S.H melaksanakan pengaturan lalulintas di Pertigaan Jalan Raya Bambu Kuning Bojongbaru Bojonggede Bogor.

Pengaturan yang juga dilakukan dengan menyebar personil gabungan fungsi dibeberapa lokasi rawan kepadatan, baik dipertigaan Jalan Baru Bambu Kuning, Perlintasan Palang Pintu Kereta Api Stasiun Kereta Api Bojonggede.

Personil berpakaian preman juga diturunkan untuk memback up aktifitas dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas, penempatan personil juga dilakukan di Perempatan Kedung Waringin , Pertigaan Alternatif Kp.Sawah, maupun Stasiun Bojonggede dan beberapa simpul arah putar.

Sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya laka lantas dan penumpukan kendaraan akibat pengendara saling serobot mendahului, dengan melalui penempatan personil dan pengaturan yang dilakukan, diharapkan pengendara kendaraan bermotor yang melintas tidak ada hambatan.

Pelayanan di bidang turjawali yang di lakukan anggota lalu lintas di pagi hari merupakan bentuk peningkatan program Kapolri Promoter dengan prioritas program unggulan yaitu peningkatan pelayanan publik secara profesional guna meraih simpatik masyarakat demi terwujdnya institusi Polri sebagai pengemban pelayanan dan pelindungan masyarakat.

 

Penulis : Rio

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password