Identitas Korban Tertabrak Kereta Api Ditemukan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (03/04/2017) pukul 11.25 wib

Identitas Korban kecelakaan tertabrak kereta api dicikarang akhirnya diketemukan. Identitas perempuan yang ditemukan tewas setelah tersambar Kereta Api (KA) di perlintasan kereta di Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, sudah didapatkan jajaran kepolisian.

Perempuan yang tersambar kereta api itu diketahui bernama Sumiyanih (37) warga Kp. Buniasih RT 002 Rw 006 Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP. Sukarman menjelaskan setelah mendapatkan informasi adanya seorang perempuan tertabrak kereta api, kepolisian sempat kesulitan mendapatkan identitas korban. Berbagai upaya dilakukan pihaknya, lalu membawa jenazah korban ke RSUD Kabupaten Bekasi sambil mencari informasi pihak keluarga korban.

“Penemuan berawal ketika adik korban yang bernama Suprihatin membuka internet dan membaca berita tentang ditemukannya mayat seorang perempuan, diduga tertabrak Kereta Api tanpa identitas dan jenazah berada di RSUD Kabupaten Bekasi,” kata Sukarman.

Untuk memastikan, lanjut Sukarman, maka pihak keluarga pergi ke RSUD Kabupaten Bekasi dan setelah dicek memang benar korban adalah Sumiyanih. “Saat ini, jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan,” ucapnya.

Penulis : Nanda

Editor : Umi Fadilah

Publish : Devianti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password