Pelaksanaan Ops Miras di Babelan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (03/04/2017)

Guna memelihara stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, Jajaran Kepolisian Sektor Babelan, tengah gencar – gencarnya melaksanakan Operasi kilat jaya yang dilakukan bersamaan dengan ops miras di wilayah dengan sasaran pedagang jamu yang di duga menjual miras oplosan.

Ops tersebut di pimpin oleh Kanit Lantas Polsek Babelan AKP Asep Romli, bersama 10 personel anggota Polsek Babelan, dalam pelaksanaan kali ini pihak jajaran Kepolisian sektor babelan, telah berhasil mengamankan. 18 Botol Miras Oplosan Jenis Ginseng, 63 Bungkus Miras Oplosan Jenis Ginseng, kemudian pemilik warung yang menjual ginseng oplosan, inisial RD, padang 28 Th, RZ, Padang 16 Desember 1993, AT, Padang 25 Tahun.

Selanjutnya Barang Bukti dan Penjual diamankan Polsek Babelan untuk Pengsutan Lebih Lanjut, yang dilanjutkan dengan membuat surat keterangan atau perjanjian untuk tidak menjual miras kembali.”pungkasnya. Kanit lantas.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap. SH, pihak telah melakukan sosialisasi dan koordinasi terhadap Camat, lurah, serta RT dan RW, apabila ada informasi tentang adanya peredaran miras diwilayah Khususnya wilayah Kecamatan Babelan, agar segera menginformasikan melalui Bhabinkamtibmas atau datang langsung ke Kantor Polsek, bertujuan agar kewilayahan dapat bertahan aman dan kondusif.” kata. Kapolsek Babelan.

 

Penulis : Nanda

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Mega DS

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password