Pengamanan Titik Kumpul Massa Unras Korban Kebakaran Proyek Senen

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (3/4/2017)

Pukul  07.55 Wib telah dilaksanakan pengamanan titik kumpul massa korban kebakaran Blok 1 dan  2 Proyek Pasar Senen Kelurahan Senen Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Rencana massa korban kebakaran Blok 1 dan 2 akan melakukan kegiatan penyampaian pendapat di Kantor Pusat PT.Pembangunan Jaya Bintaro Sektor IX Sebelah Gedung Emerald yang dipimpin oleh Bapak  Gultom dengan jumlah massa 200 orang.

Pukul 09.00 Wib massa yang sudah berkumpul lebih kurang 75 orang. Selanjutnya dengan menggunakan akomodasi 3 unit metromini berangkat menuju Kantor Pusat PT. Pembangunan Jaya di Sektor IX Bintaro Tangerang Selatan, Banten.

Adapun tuntutan nya adalah untuk meminta pedagang korban kebakaran Blok 1 dan  2 tidak setuju dipindahkan hari ini ke Blok 5 lantai 2 (dua) dan hanya sebagian kecil saja yang tidak menerima. Informasi dari Bapak Suwarno, Penggelola PT. Pembangunan Jaya Blok 1 dan 2 berjumlah 469 counter, yang sudah tanda tangan menerima 300 counter hari ini masih bertambah.

Pukul 10.00 Wib lebih kurang 75 orang dipimpin Bapak Gultom berangkat menuju Kantor Pusat PT Pembangunan Jaya di Bintaro Sektor IX Tangerang Selatan, Banten.

Adapun jumlah kekuatan pengamanan berjumlah 14 personil Polsek Senen dipimpin Waka Polsek Senen AKP Suratno, SH, M.Si dan Kapam Obyek
Kapolsek Senen Kompol Indra. S Tarigan, S.Sos, SH.

Giat berlangsung dengan tertib, situasi berjalan aman dan kondusif.

Penulis : Suyatno

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hotmauli

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password