Wakapolsek Pimpin Rakor Persiapan Pelaksanaan Car Free Day di Ajibarang Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Supardi, S.H yang diwakili oleh Wakapolsek Iptu Mujono memimpin rapat koordinasi dalam rangka persiapan penyelenggaraan Car Free Day Ajibarang pada Sabtu, 1 April 2017 bertempat di Pendopo Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas.

Pada rakor kali ini, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Wakapolsek Iptu Mujiono menegaskan bahwa pada prinsipnya Polsek Ajibarang siap mengamankan kegiatan mingguan Car Free Day.

Seperti tertuang pada laporan berita yang lalu bahwa peresmian kegiatan Car Free Day menurut rencana akan dihadiri Bupati Banyumas Ahmad Husein Minggu 2 April 2017 dengan lokasi Car Free Day mulai dari SPBU Ajibarang sampai Pertigaan Pos Lantas Ajibarang. Pengamanan ini juga akan di dukung oleh TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan anggota linmas desa setempat.

“Dengan adanya sinergitas pengamanan nantinya, diharapkan masyarakat Ajibarang khususnya dapat merasa aman dan nyaman saat menikmati momen Car Free Day.”, ucapnya.

Dengan rakor yang dihadiri oleh ini Camat Ajibarang, anggora Koramil Ajibarang, Dinas Perhubungan, Staf Kecamatan Ajibarang dan pemerintah desa Ajibarang Wetan diharapkan nantinya pelaksanaan Car Free Day dapat berjalan aman lancar dan dapat terlaksana secara rutin tiap minggunya.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password