Sambang Ke Tempat Perbelanjaan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

22

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (3/4/2017)

Tugas dan tanggung jawab sebagai petugas Kepolisian adalah menjaga keamanan masyarakat agar tercipta kedamaian dan ketentraman. Seperti yang dilakukan petugas Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Utata Aiptu Ahiyar sekitar pukul 09.00 Wib melaksanakan kegiatan sambang di pusat perbelanjaan untuk antisipasi 3C. Di salah satu pusat perbelanjaan tepatnya di Alfa Mart Naim RW 15 Kelurahan Kaliabang Tengah Kecamatan Bekasi Utara melakukan sambang dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

Kepada karyawan Alfa Mart dan bertemu dengan saudara Dian Candra selaku kepala Toko. Dalam kegiatan sambang ini Aiptu Ahiyar menyampaikan agar seluruh karyawan selalu waspada karena buka sampai larut malam. Jika ada yang mencurigakan segera memberikan informasi dan membunyikan alarm.

Antisipasi orang orang yang masuk dengan berpakaian tertutup seperti menggunakan helm atau penutup wajah lainnya. Usahakan semua karyawan yang bertugas tidak ada yang tidur. Jangan melayani pelanggan sendiri.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh petugas untuk mengantisipasi terjadinya perampokan tempat perbelanjaan. Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis : Reza

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hotmauli

Admin Polri25091 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password