Polsek Metro Gambir Mengamankan 2 Orang Kedapatan Membawa Senjata Api

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Senin (03/04/2017)

Senin 3 Maret 2017 pukul 00.20 Wib sampai dengan pukul 01.30 Wib . Polsek Metro Gambir telah melaksanakan Operasi Cipta Kondisi.

Operasi Cipta Kondisi dilaksanakan didepan Polsubsektor Roxy Jalan KH. Hasyim Ashari Kelurahan Cideng Kecamatan Gambir Jakarta Pusat, dengan sasaran Bahan Peledak, Senjata Api, Senjata Tajam, Pencurian dengan Kekerasan, Pencurian dengan Pemberatan, Pencurian Kendaraan Bermotor, Narkoba, Premanisme, Kendaraan yang digunakan atau hasil Kejahatan dan Antisipasi Tawuran Warga.

Kekuatan yang diterjunkan dalam pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi sebanyak 11 personil yang dipimpin oleh Kapolsubsektor Petojo Iptu Supardi.

Hasil Operasi Cipta Kondisi : Mengamankan 2 orang pelaku yang di duga membawa Senjata Api Rakitan dengan mengunakan kendaraan Motor Mio Putih lis Biru dengan Nopol B 6191 BTL dan Honda Beat Biru No.pol B 3237 BCB. Tersangka atas nama MH, Seram 24 September 1978, Kp.Karet Kavling RT.002/003 Kel.Karet Kec.Sepatan Kota Tanggerang dan PT, Lamaran 17 Agustus 1968, Laki-laki, Jl.Raya Centex GG.Jengki RT.14/10 Kel.Ciracas Jakarta Timur.

Kronologisnya pada saat anggota Polsek Metro Gambir yang sedang melaksanakan Operasi Cipta Kondisi di depan Polsubsektor sektor Roxy Jl.KH.Hasyim Ashari selanjutnya anggota melihat 2 orang tersebut sedang tergesa-gesa dan merasa curiga selanjutnya anggota langsung memeriksa dan menggeledah kendaraan milik tersangka dan ternyata di dalam jok motor Mio Putih Lis Biru dengan Nopol B 6191 BTL yang di kendarai saudara MH  dan selanjutnya 2 orang tersangka dan Senjata Api berikut kendaraannya diamankan di Polsek Metro Gambir, Guna Penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : Suyatno

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

Admin Polri55507 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password