Ujian Nasional SMK di Kota Tegal : Polisi Terjunkan Petugas Berseragam Dinas dan Preman.

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Kepolisian Resor Tegal Kota Polda Jawa Tengah mengerahkan puluhan personel untuk mengamankan kegiatan ujian nasional (UN) tingkat SMK, mulai Senin (03/04/2017) hingga Kamis (06/04/2017).

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kabag Ops, Kompol Muslich,S.Ag menyebutkan, pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kebocoran maupun kecurangan.

“Pengamanan dilakukan secara tertutup dengan melibatkan sebanyak 39 personel. Mereka disebar di 21 lokasi sekolah kejuruan yang ada di Kota Tegal,” Kata Kompol Muslich

IMG-20170403-WA0220Menurutnya, selain anggota polisi yang berpakaian preman, pihaknya juga melibatkan petugas berpakaian dinas yang berada diluar lingkungan sekolah.

Kami mengerahkan tim patroli baik dari Polres maupun Polsek-Polsek jajaran untuk turut mengamankan dan memantau dengan berpatroli disekitar lokasi,” ungkapnya.

Sementara itu, dari data yang ada, pelaksanaan ujian nasional tingkat SMK tahun ajaran 2016/2017 di Kota Tegal akan diikuti sejumlah 3.050 peserta. Masing-masing sebanyak 1.738 siswa laki-laki dan 1.312 siswa perempuan.

Penulis : Humas Polres Tegal Kota

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password