Pemasangan Spanduk Himbauan Bagi Pengemudi Ojek Oneline Dan Angkutan Umum

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (03/04/2017)

 

Petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiasih Kecamatan Jatiasih Aiptu Januar pada hari Senin 3 april 2017 pukul 08.00 wib bergabung dengan aparat 3 pilar melaksanakan Pemasangan Spanduk himbauan di Halaman Kantor Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi.

Adapun isi dari spanduk tersebut adalah himbauan agar pengemudi ojek oneline dan angkutan umum komvensional untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah jatiasih. Kegiatan ini dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya benturan dengan masyarakat maupun dengan angkutan umum lainnya khususnya ojek pangkalan dan angkutan umum biasa.

Menyikapi kejadian diwilayah lain adanya bentrokan yang memakan korban dan peristiwa tersebut sangat mengganggu aktifitas warga lainnya karena membuat arus lalulintas macet.jangan main hakim sendiri mari kita saling menghargai dan menghormati dan utamakan komunikasi yang baik. Dengan ini petugas bersama sama menghimbau masyarakat untuk sama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.segera laporkan bila ada sesuatu yang mencurigakan.kegiatan berlangsung kondusif.

 

Penulis : Reza
Editor : Umi Fadilah
Publish : Niken

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password