Memberikan Sosialisasi Kepada Ibu – Ibu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (03/04/2017) pukul 09.00 wib

Polisi polsek kawasan Sunda Kelapa Aiptu Sardi melaksanakan sambang kepada para ibu-ibu dimuara Angke dan memberikan himbauan Kamtibmas.

Salah satunya bernama Ibu endang dan warga lainnya menyampaikan agar selalu berhati-hati dalam mengawasi putra putrinya dan jangan sampai percaya terhadap orang asing atau yang baru di kenal, dan juga selalu di ingatkan apabila akan bepergian untuk memastikan kompor dalam keadaan tidak menyala,

Bhabinkamtibmas, pada saat melakukan patroli di binaannya memberikan sosialisasi kepada ibu rumah tangga. Anggota Polsek mengingatkan warga untuk tidak lalai saat menjaga anak dan mengecek kompor gas.mengatakan, patroli untuk mengetahui kondisi situasi di wilayah.

Jangan sampai terjadi kebakaran akibat kompor yang tidak dimatikan. Untuk itu, para ibu rumah tangga diingatkan agar tidak lalai kepada orangtua untuk selalu mengawasi putra dan putrinya dalam bergaul. Jangan sampai anak terlibat kenakalan remaja.

Dalam pergaulan kecanggihan elektronik yang semakin moderen anak-anak kita harus diawasi, jangan sampai menjadi korban maupun pelaku kejahatan.

Penulis : Ahmad

Editor : Umi Fadilah

Publish : Devianti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password