Wakapolda Metro Jaya Lakukan Pengecekan ke Stadion Chandra Baga Kota Bekasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Senin (03/04/2017) Dalam rangka persiapan pertandingan sepak Bola antara Persija Vs PSSI U22 yang akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 5 April 2017 yang akan digelar di Stadion Chandra Baga Kota Bekasi. Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana melakukan pengecekan persiapan pengamanan pertandingan sepak bola tersebut.

Wakapolda Metro jaya yang didampingi langsung oleh kapolrestro Bekasi kota Kombes Pol Hero Henrianto Bachtiar,S.Ik,M.SI beserta Wakapolrestro Bekasi Kota AKBP Wijonarko,S.Ik,M.SI melakukan pengecekan langsung ke Stadion Chandra Baga Kota Bekasi guna mengetahui langsung kesiapan tempat yang akan digunakan untuk pertandingan sepak bola antara Persija Vs PSSI U22.

Personel Pengamanan yang akan dilibatkan dalam kegiatan tersebut sebanyak lebih kurang   1941 personel dan dalam kegiatan tersebut juga dilibatkan bantuan personel dari sabhara polda metro jaya sebanyak 6 ( enam) kompi dan juga dari brimobda metro jaya sebanyak 4 ( empat) kompi.

Diharapkan dengan persiapan tersebut kegiatan pertandingan sepak bola antara Persija Vs PSSI U22 yang akan dilangsungkan tanggal 5 April 2017 di Stadion Chandra Baga Kota Bekasi dapat berlangsung aman dan kondusif

Penulis : Deni

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Cindy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password