Giat Cipkon Bersinergi Dengan Pemda

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Senin (03/04/2017) Kapolsubsektor Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Aiptu Karisa memimpin giat cipkon di Dermaga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Uara, Minggu (02/04/2017).

Cipkon hari Jumat ini digelar bersama dengan sepuluh anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara yang terdiri dari anggota polsubsektor, intelkam, reskrim dan sabhara.

Seperti yang sudah kita ketahui cipkon merupakan kegiatan rutin kepolisian dalam mengurangi tindak kejahatan, narkoba dan miras dan bertujuan menciptakan suasana yang aman, tenang dan kondusif.

“Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan giat cipkon bertujuan untuk mencegah peredaran miras dan penyalahgunaan narkoba, serta memberikan rasa aman bagi wisatawan dan masyarakat. Dengan memeriksa barang bawaan dari penumpang yang turun dari kapal secara selektif, anggota Polsek Kepulauan Seribu akan semaksimal mungkin mencegah masuknya miras dan narkoba ke wilayah Kepulauan Seribu Utara.” Kata Aiptu Karisa.

Kepulauan Seribu Kepulauan Seribu Utara merupakan wilayah wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing. Namun masih banyak wisatawan yang berwisata ke wilayah ini masih kedapatan membawa miras dan narkoba

Penulis : Slamet

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Cindy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password