Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Berikan Himbauan Terhadap Lifeguard Terkait Keselamatan Wisatawa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Senin (03/04/2017) Satuan Polisi Perairan Polres Kepulauan Seribu, melakukan patroli ke sepanjang pesisir pantai Ancol yang menjadi lokasi wisata pada saat libur weekend. Hal tersebut dilakukan petugas guna mengantisipasi gangguan kamtibmas terhadap para pengunjung pantai Ancol, Minggu (02/04).

Selain untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas, petugas Satuan Polisi Perairan Polres Kepulauan Seribu juga melakukan koordinasi dengan para penjaga pantai untuk memberikan himbauan-himbauan terkait keselamatan wisatawan yang bermain di pinggir pantai

“Patroli pengamanan dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di objek wisata pantai ini kita lakukan pada saat musim libur atau hari libur nasional maupun weekend karena pada waktu-waktu tersebut para pengunjung memadati lokasi wisata tersebut” ujar Kanit Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Bripka Suwarjiya.

“Kami juga bersinergi dengan petugas penjaga pantai untuk memberikan himbauan kepada pengunjung / wisatawan, agar pada saat berenang tidak melewati batas yang telah dibuat oleh pengelola supaya tidak terjadi laka yang mengakibatkan korban jiwa. Kepada petugas penjaga pantai juga kami ingatkan agar selalu waspada dan jangan lengah” tambahnya.

Penulis : Arif

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Cindy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password