Kapolresta Surakarta Tinjau Langsung Operasi Kepolisian Malam Hari di Wilayah Polsek Laweyan Solo

IMG-20170403-WA0020

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Polsek Laweyan pada hari Minggu malam (02/04/2017) pukul 23.00 – 00.10 WIB kembali melaksanakan kegiatan Operasi Kepolisian yang ditingkatkan atau razia dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dengan sasaran orang, barang dan kelengkapan kendaraan yang melanggar ketentuan Undang Undang Pidana dan Lalu Lintas. Bertempat di Jalan Bhayangkara atau di depan toko Danar Hadi Kalurahan Panularan Kecamatan Laweyan Surakarta. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Laweyan AKP Hery Ekanto SH dengan mrlibatkan personil sebanyak 26 orang yang taerdiri dari anggota Polsek Laweyan sebanyak 20 personil, anggota Sat Lantas Polresta Surakarta sebanyak 4 personil, dan anggota POM TNI sebanyak 2 personil.
Dalam kegiatan tersebut petugas telah memeriksa kendaraan sebanyak 65 motor dan 25 mobil. Dari pemeriksaan tersebut masih diketemukan pelanggaran lalu lintas yang kemudian dilakukan penindakan atau Tilang oleh petugas dari Sat Lantas Polresta Surakarta dengan Barang Bukti disita 8 STNK. Sementara itu 2 sepeda motor juga diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Laweyan yang akan diproses sebagai bahan Penyelidikan, karena tidak dapat menunjukkan kelengkapan surat kendaraan yang sah.
Saat masih berlangsung kegiatan, sekira pukul 23.20 WIB Kapolresta Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo beserta Kasat Lantas Kompol Imam Syafii dan Kasat Reskrim Kompol Agus Puryadi mengadakan pengecekan kegiatan Operasi / Razia tersebut.
Selama berlangsungnya kegiatan Operasi, tidak diketemukan orang, barang atau benda yang mencurigakan. Hingga berakhirnya kegiatan berlangsung dalam keadaan aman kondusif.
Penulis : Heri Laweyan
Editor   : Umi Fadhila
Publish : Sumarjo

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password