Kapolsek Hadiri Rapat Pleno DPSHP di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Kepulauan Seribu Utara

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Senin (03/04/2017) Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Fredy Yudha Satria Utara, menghadiri Giat Rapat Pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Panitia Pemungutan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Pada Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017 Putaran Ke Dua di ruang Rapat Kantor Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Minggu (02/04/2017)

Rapat dipimpin oleh Komisioner KPU Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dihadiri, Ketua PPK, PPS Se Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kasi Pemerintahan, Panwas Kecamatan

“Sebanyak 10,499 warga Kepulauan Seribu Utara terdaftar sebagai calon pemilih yang akan memilih di empat TPS yang tersebar di Pulau Harapan dan Pulau Pramuka nanti.” Kata Sidik saat dalam rapat pleno rekapitulasi DPS.

Menurut Fredy bahwa rekapitulasi harus dilakukan karena setiap waktunya pasti akan ada perubahan jumlah DPT. Baik itu yang telah meninggal maupun orang yang telah cukup usia untuk menjadi pemilih.

“Kami akan pantau terus setiap perubahan daftar pemilih, hal itu dilakukan untuk mencegah adanya duplikasi ataupun kecurangan saat pemilihan nanti.” Tambahnya.

Penulis : Seto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Cindy

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password