Kanit Binmas Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas Menghadiri Undangan Lomba Ketrampilan Pramuka.

22
Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Bertempat di SD. N 2 Purwokerto Lor, Purwokerto Timur, Banyumas, Kapolsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas KOMPOL Gusman Fitra, S.Ik yang diwakili oleh Kanit Binmas AKP Sri Wahyuni, SH menghadiri undangan pagelaran lomba ketrampilan pramuka. Minggu (2-4-2017).
Kegiatan  tersebut diikuti oleh pramuka siaga dan penggalang se kwaran Purwokerto Timur, yang saat ini diikuti  sebanyak 22 pangkalan, dimana setiap satu pangkalan pramuka, terdiri 4 peserta, sehingga ada 88 peserta.
Hadir juga pada kesempatan itu ketua kwarran dan mabiran kecamatan Purwokerto Timur Ketua kwarran kecamatan Purwokerto Timur Jarwoto, SH.,MH .
Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH, S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Timur KOMPOL Gusman Fitra S.Ik menyampaikan bahwa kegiatan lomba itu merupakan program kerja ranting untuk menampung   bibit-bibit pramuka yg trampil, yang nantinya untuk mengikuti lomba ke tingkat lebih tinggi.
Kapolsek mengajak agar lomba ini betalan dengan sebaik-baiknya, jaga kekompakan & ketertiban, jaga sportivitas sesuai dengan dasa darma pramuka.
Penulis : Andi Humas Polsek Purwokerto Timut
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hindra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password