Jaga Kondusiftas Kota Solo Polsek Serengan Surakarta Gelar Operasi Malam Hari

IMG-20170403-WA0000

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Malam hari bagi masyarakat adalah waktu yang baik untuk istirahat namun bagi Polri malam hari adalah waktu yang rawan kriminalitas. Untuk mengantisipasi dan menunjukan bahwa Polri hadir di tengah masyarakat walaupun masyarakatnya tidak mengetahuinya (tidur) maka Polsek Serengan Surakarta menggelar operasi di malam hari.
Minggu  tgl April 2017 pukul 24.00 s/d 01.00 Wib di depan kantor Polsek Serengan Jln Veteran 146 Solo telah dilaksanakan giat  operasi kepolisian yang ditingkatkan atau razia .
Operasi ini dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dengan sasaran orang, barang, dan kelengkapan kendaraan yang melanggar ketentuan Undang-Undang pidana dan Undang-Undang lalulintas.
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolsekta Serengan AKP Ahmad Yani dengan melibatkan personil 35 anggota.
Hadil yang di dapat dalam kegiatan tersebut dengan memeriksa kendaraan Spm 35 unit, Mobil 19 unit. Dan telah melakukan penindakan atau tilang STNK 2 SIM 1.
Selain memeriksa kelengkapan Surat tim juga melaksanakan pemetiksaan terhadap barang dan muatan serta miras dan Narkoba. Dan
dalam kegiatan tersebut tidak diketemukan barang  / benda yang mencurigakan.
Penulis : Haryanto Serengan
Editor : Umi Fadhila
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password