Jaga Kondusifitas, Polres Banyumas Amankan Pertandingan Sepak Bola Piala Suratin 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah disektor olahraga, Jajaran Polres Banyumas melaksanakan pengamanan Sepak Bola U-17 Piala Soeratin Jawa tengah 2017 antara Persibas Banyumas melawan PSIW Wonosobo, Minggu (2/4/17).

Dipimpin Kapolres Banyumas, kegiatan pengamanan tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Banyumas, para Kasat, Kapolsek Purwokerto Timur, puluhan personil Polres Banyumas maupun Polsek dan Pleton tambahan yang tergabung dalam Pelton siaga D.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kabag Ops Polres Banyumas Kompol Suranto, S.H mengatakan, pihak Kepolisian menerjunkan puluhan personil kekuatan penuh dalam pertandingan sepak bola tersebut untuk menjaga kondusifitas acara meskipun dalam hal ini tidak begitu banyak dikunjungi penonton dikarenakan pertandingan ini diikuti oleh tim U-17.

“Meskipun dalam pertandingan ini tidak banyak dikunjungi penonton, namun pihak Kepolisian tetap menerjunkan Personil dengan kekuatan maksimal guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan diluar prediksi.”, tutur Kabag Ops dalam arahannya saat Apel pengamanan.

Dalam pelaksanaanya, pertandingan yang diprakarsai oleh para pemain muda U-17 ini dimenangkan oleh tim dari Persibas Banyumas dengan skor kemenangan 2-0. Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan, acara tersebut berjalan aman dan lancar, dilanjutkan dengan apel Konsolidasi yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Banyumas.

Penulis : Bagus AW

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password