Ciptakan Rasa Aman, Polsek Kembaran Banyumas Hadiri Pengajian Rutin

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam upaya menciptakan rasa aman bagi masyarakat, anggota Polsek Kembaran, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menghadiri sekaligus mengamankan pengajian dalam rangka memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Hikmah Dusun Beber Desa Pliken Kec. Kembaran Kab. Banyumas, Sabtu (1/4/17).

Hadir dalam pengajian tersebut diantaranya yaitu Muspika Kec. Kembaran, Kades Pliken Harjito, S.H beserta perangkat, para Kyai, panitia penyelenggara, tamu undangan serta jamaah pengajian yang berjumlah 350 orang.

Kapolres Banyumas AKBP Aziz Andriansyah, S.H., S.I.K., M, Hum melalui Kapolsek Kembaran AKP Sumpening, S.H menjelaskan Polsek Kembaran menerjunkan personilnya untuk mengawal sekaligus mengamankan pengajian umum dalam rangka memperingati Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW 1438 H dengan pembicara K.H. Maslahuddin Jaelani dari Kawunganten Cilacap.

“Kami dari Kepolisian menerjunkan beberapa anggota untuk hadir memberikan rasa aman kepada Jamaah yang sedang melaksanakan pengajian sehingga tercipta situasi yang kondusif.”, tutur Kapolsek.

Dalam pelaksanaanya, kegiatan berlangsung selama 3 jam dengan aman dan lancar. Nampak para personil tengah berjaga hingga warga yang menghadiri kegiatan tersebut meninggalkan lokasi pengajian dengan tertib.
Penulis : Humas Polsek Kembaran

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password