Ketua Bhayangkari Kalsel Hadiri Rapat Kerja Tahunan YKB Tahun 2017 di Jakarta

Tribratanews.polri.go.id- Ibu Kapolda sekaligus Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Arie Erwin Triwanto beserta anggota pengurus YKB Kalsel menghadiri  Rapat Kerja Tahunan Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2017 bertempat di Aula Uditorium PTIK Jakarta, Kamis (30/3/2017).

Pelaksanaan yang berlangsung selama 2 (dua) hari itu dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah dan anggota pengiris YKB seluruh Indonesia diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya Rapat Koordinasi, Pelatihan Bagi Admin Multimedia Bhayangkari seluruh Indonesia serta Bazar Murah.

IMG-20170330-WA0003

Melalui Rapat Kerja Tahunan Bhayangkari tersebut, diharapkan akan memantapkan tata kelola organisasi.

Dalam rapat tersebut, selain diisi dengan penyampaian materi dari Ketua Umum Bhayangkari Ny. Tri Tito Karnavian, juga dalam rangka meningkatkan wawasan dan pengetahuan jajaran Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah.
Sebagai organisasi isteri anggota Polri, maka kiprah Bhayangkari di dalam menjalankan roda organisasi diharapkan dapat menunjukan perannya baik dalam kegiatan organisasi maupun dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri.

penulis   : anang

editor     : Umi Fadillah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password