Babinkamtibmas Polsek Lumbir Banyumas Sosialisasikan Penerimaan Polri

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lumbir, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Brigadir Sahid, Brigadir Wiwit Sasongko Aji dan Brigadir Rian Triana melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri, Minggu (2/4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Lumbir AKP Suprihartono menyampaikan bahwa sosialisasi penerimaa anggota Polri disampaikan bersamaan dengan acara silaturahmi Pemuda Pancasila di Curug Wanasuta Lumbir yang dihadiri oleh PAC Sumbang, Kembaran, Purwokerto Selatan, Jatilawang, Baturaden, Karanglewas, Cilongok dan Ajibarang dengan harapan sosialisasi ini dapat di sebar luaskan.

Hadir dalam acara tersebut kurang lebih 500 orang, kegiatan sosialisasi penerimaa anggota Polri yang dilaksanakan ini mendapat sambutan yang baik dari wakil ketua MPC pemuda pancasila Kabupaten Banyumas sdr. Edi Sarwono dan ketua PAC Lumbir sdr. Sugeng Riyadi dan berharap ada diantara saudara saudara dari anggota PP yang mendaftar di Kepolisian, sdr. Edi Sarwono selaku wakil ketua MPC PP berharap hubungan antara POLRI dan MPC Pemuda Pancasila dapat terjalin dengan baik dan dirinya menyatakan siap untuk mendukung tugas tugas Polri dalam menjaga situasi kamttibmas yang kondusif.

Penulis : Polsek Lumbir

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password