Dikira Tidur, Pemancing Tewas di Pinggir Sungai Brantas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota Seorang pria ditemukan tewas di tepi Sungai Brantas, di Kelurahan Pocanan, Kota Kediri, Minggu (2/4/2017) pagi. Korban meninggal dunia ditengarai karena masuk angin.

Data yang berhasil didapat, korban tewas beridentitas Supriyanto, asal Desa Gogorante, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Koban merupakan pemancing ikan, karena disebelahnya ditemukan dua alat pancing.

Jenasah korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga Kelurahan Pocanan yang pergi di tepi Sungai Brantas untuk mancing ikan. Saksi terkejut melihat korban tergeletak.

Awalnya, saksi memperkirakan korban sedang tidur, setelah kecapekan karena mancing pada malam hari. Dia kemudian berusaha membangunkan. Alangkah terkejutnya saksi, ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Babinkamtibmas setempat. Karena lokasi penemuan mayat ini berada di dekat jalur lalu lintas yang pada di depan Kantor Pos Besar Kediri, dengan sekejap mengundang warga.

“Untuk penyebab kematian korban masih belum dapat kita ketahui. Kini sedang kita selidiki,” kata Kanit Reskrim Polsek Kediri Kota Aiptu Iptu Widodo.

Guna kepentingan penyelidikan, jenasah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara, Kota Kediri untuk divisum. Sementara keluarganya dipanggil ke polsek guna dimintai keteranga

Penulis : YULI @PID Res Kdr Kota

Editor : Umi Fadilah

Publish : YULI,DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password