Ini Dia Eksistensi Bhabinkamtibmas Polsek Baturraden Banyumas di Tengah-tengah Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Sikap proaktif anggota Bhabinkamtibmas Desa Purwosari direspon positif oleh masyarakat, terutama dalam eksistensinya yang selalu hadir di tengah masyarakat. Hal ini dilakukan Aiptu Al Habib dalam memenuhi undangan pertemuan rutin bulanan anggota Linmas di kediaman Ibu Maria Rt 02/01 Desa Purwosari, Baturraden, Banyumas, Sabtu (2/4/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Baturraden AKP Susanto, S.H mengatakan dengan hadirnya Bhabin Kamtibmas di setiap kegiatan masyarakat dapat mempererat hubungan Polisi dengan masyrakat. Selain itu, hal ini dinilai penting untuk saling memberi informasi dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan pembinaan seperti ini akan dilakukan secara terus menerus oleh para Bhabinkamtibmas, sehingga stabilitas keamanan di wilayah binaannya tetap terjaga.”, tutur Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga menjelaskan dalam kesempatan tersebut Aiptu Al Habib juga mensosialisasikan penerimaan Anggota Polri yang akan ditutup 14 hari lagi, sehingga masih ada kesempatan untuk pemuda pemudi Desa Purwosari yang akan nendaftar.

Disisi lain, Kades Purwosari Bapak Sudirman mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Baturraden yang telah berperan aktif dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di Desa Purwosari.

Penulis : A. Faizin Humas Polsek Baturraden

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password